Hujan Duit dari Internet

24 Apr 2014

PURE SKIN by ORIFLAME : ATASI JERAWAT ABG BIKIN PEDE

PURE SKIN by ORIFLAME :  ATASI JERAWAT ABG BIKIN PEDE

Hai guys... gimana dengan penampilan wajahmu ? Berminyakkah ? ato...  berjerawat ?    Yup,  di usia remaja seringkali kita mengalami yg namanya J E R A W A T.  Terlebih kalo jerawatnya sudah memasuki stadium parah, pasti akan sangat mengganggu penampilan & efeknya jadi gak pede jika berhubungan dengan orang lain. Don't worry guys... gak perlu panik dengan kondisimu tetap lakukan aktivitasmu karena ORIFLAME menjawab semua kegalauanmu tentang Jerawat.

PURE SKIN adalah salah satu produk andalan dari ORIFLAME yg diproduksi untuk para ABG berusia 15th  & remaja yang mengalami masalah jerawat, mulai yg masalahnya biasa sampe yg parah.  Ada 7 rangkaian PURE SKIN yg bisa kamu pake untuk mengatasi problem jerawat-mu, tergantung seberapa berat masalah jerawatmu.
       1.   PURE SKIN FACE WASH
Mengangkat ketidaksempurnaan dan membantu mengurangi kilap berlebihan untuk kulit yang lebih bersih.
 

       2.   PURE SKIN  FACE TONER
Menyegarkan dan membantu mengurangi ukuran pori-pori. Kulit terasa segar dan bersih.
 

       3.   PURE SKIN SCRUB FACE WASH DEEP ACTION
Pembersih yang mengangkat sel kulit mati dan beraksi secara menyeluruh pada noda dan bintik hitam dengan bahan-bahan anti bakteri yang meresap ke dalam pori-pori. Hasilnya terasa setelah kamu membersihkan wajah. Gunakan setiap hari.
 

       4.   PURE SKIN BLACKHEAD TONER DEEP ACTION
Toner yang membersihkan secara menyeluruh dan membantu mengurangi ukuran pori-pori. Aplikasikan di kapas dan sapukan di seluruh wajah. Mengangkat minyak yang berlebihan, kotoran dan sel kulit mati untuk menyamarkan bintik hitam yang tampak di kulit.
 

      5.   PURE SKIN BLACKHEAD CLEARING MASK
Deep Action Mask dengan anti microbial salicylic acid dan detect technology yang mengurangi serta mencegah komedo dan flek. Membersihkan dan mengecilkan pori, mengendalikan kilap. Gunakan 1-2 kali per minggu.

       6.   PURE SKIN 1 CLARIFYING SCRUB 2 PURIFYING MASK
Membersihkan kulit dengan dua langkah mudah untuk mengurangi komedo, jerawat dan menyamarkan noda. 2 x 6 ml. sachet.
 

       7.   PURE SKIN HIDE & TREAT
Menyamarkan dan membantu mengurangi ketidaksempurnaan

Nah lo, udah paham kan penjelasan fungsi produknya ?  Sekarang, udah berani pede lagi kan ?  Ato, buat bunda2 yang mempunyai anak2 ABG & remaja & seringkali mengalami masalah jerawat,  PURE SKIN by ORIFLAME bisa diandalkan lho Bun... Ada discount 23% jika bunda menjadi membernya.  So, jangan tunggu lama2 segera ambil hp / telp langsung kriiiinggg.... ke no. 081217687758  /  klik  DAFTAR DI SINI     Oke, aq tunggu responnya ya....


Tidak ada komentar: