Hujan Duit dari Internet

28 Apr 2014

BISNIS PRIA 18 TAHUN KE ATAS



   Hai guys... lagi aktivitas apa hari ini ?  Lagi ngantor ?  Kuliah ?  ato...  lagi nikmati reunian bersam teman2 sekolah ?  Well..well..apapun aktivitasnya semoga semuanya berjalan lancar. 

   Oke, sekarang aq minta kasih 10 menit buat aq sharing cerita tentang bisnis-ku buat kamu yg merasa cowok / pria. Yoi man, ONLY FOR MAN. Nah lo, pasti dech yg kepikir bisnis bengkel, showroom mobil & sejenisnya. No...no...no...  gak cuma itu bisnis pria lho, sesekali melirik kecantikan sebagai lahan bisnis boleh donk. Eits, jangan melotot dulu ah... jangan berpikir bahwa bisnis kecantikan cuma miliknya kaum hawa. Apalagi sampe berpikiran extrim bahwa pria yg menggeluti bisnis kecantikan adalah banci. 

   Guys, pernah tahu kan yang punya salon, toko kosmetika,  supplier alat2 salon juga ada yg "pria macho"? Nah, itu bukti bahwa dunia kecantikan bukan milik kaum hawa saja. Tapi, bukan berarti aq musti minta kalian semua untuk buka toko, salon, dsb.  GAK PERLU. Bisnis-ku gak memerlukan semua itu. Bisnis-ku keciiiil banget modalnya. cuma 49.900 (khusus bulan MEI 2014 ini cuma 9.900). Nah lo, pasti mikir lagi dech mana bisa modal secuwil menghasilkan uang JUTAAN rupiah, MOBIL CRV, JJS KE LUAR NEGERI ???  BISA. Bisa banget, tuh... udah aq tulis besar2 kan tulisan bisa-nya. Artinya, yakin banget kalo bisnis ORIFLAME bisa menghasilkan semua tanda tanya-mu tadi. Syaratnya : BELAJAR, PRAKTEK, KONSISTEN, TIDAK PUTUS ASA. Simple kan ? 

   CARANYA ?  Cukup klik DAFTAR DI SINI trus bayar pendaftaran yang cuma 49.900 (khusus bulan MEI 2014 cuma 9.900) langsung transfer ke ORIFLAME. Setelah itu kamu dapat staterkit yg berisi buku panduan menjalankan bisnis ini beserta success plan-nya plus FLYER2 & KATALOG yang nantinya FLYER2 & KATALOG itu sebagai alat jualannya kamu / diibaratkan toko berjalannya kamu. Dititipkan aja FLYER2 & KATALOG-nya di salon2 langganan, loket2 pembayaran, bank2 dsb. Jadi, intinya kamu tidak perlu modal gede untuk buka toko, ribet dengan stock barang juga ribet dengan managemen karyawan. Otomatis kemungkinan resiko-nya juga jauh lebih kecil. Lakukan aja sistem ORDER BY REQUEST / SHOPPING FOR MY SELF.& FAMILY,  karena semua kebutuhan kecantikan ada di ORIFLAME  ; mulai pewarnaan rambut, kosmetika, parfum, aksesoris-tas, perawatan dari dalam dan luar tubuh mulai ujung rambut sampe ujung kaki untuk pria & wanita, dari balita hingga dewasa. & Hanya ORIFLAME yg mengerti akan kebutuhan kecantikan pria secara detail.

   HARGA-NYA ? relatif ada yang murah & ada yg mahal tergantung budget masing2 pribadi. Namanya aja wanita, identik dengan keindahan. Mau pergi arisan, mau ke mall, ke pasar pasti butuh yang namanya bedak & lipstick. Begitu juga para pria, mau ke kantor, mau meeting, mau ketemuan sama client, apalagi mau nge-date pasti butuh yang namanya parfum / deodorant biar wangi sepanjang hari,  butuh minyak rambut biar kelihatan rapi & tidak acak2an, butuh pembersih wajah / sabun muka biar wajah selalu kelihatan fresh, &  butuh foam pembersih jenggot biar nampak rapi agar  tampil muda & trendy. Jadi, jangan takut gak laku jualan ORIFLAME ya apalagi takut dibilang banci. Banyak kok "pria" yang berhasil di bisnis ini, udah berkeluarga & mempunyai anak. Mau tahu buktinya ?  Klik di sini PELUANG BISNIS

   Nah guys, kalo kamu udah cukup umur 18 tahun & mau belajar berbisnis ato... buat bapak2 yg kerja kantoran tapi ingin punya bisnis sampingan untuk menambah income utama, ato... buat om2 gaul & opa2 yang masih gesit yang butuh mengisi kekosongan waktu untuk berbisnis, silakan join bersama-ku. WAKTU-nya  yg flexible & bisa diatur2 sehingga tidak mengganggu aktivitas utama anda sekalian.   Pokoknya, dijamin bisnis ini penuh dengan fun bertemu dengan orang2 baru yg biasanya cuma lewat telp, chat, social media nantinya bisa bertatap muka & ngobrol langsung lewat training offline, seminar, & pertemuan2 group. 

   Oke guys, jangan kelamaan berpikir segera ambil hp / telp  langsung sms / telp kriiiinnggg... ke 081217687758. Inilah saatnya kita memikirkan masa depan kita & keluarga tercinta mulai sekarang. Hidup akan terasa lebih indah jika bisa memberikan yang lebih buat orang2 yang tersayang.
Come on Guys... Are You Ready  ????

 

Tidak ada komentar: